Minggu, 05 September 2010

PAKET UNLIMITED TELKOMSEL


07.08 | ,

Telkomsel bekerja sama dengan mitra device channel meluncurkan paket perdana Flash Unlimitted seharga Rp 60 ribu. Pembeli kartu prabayar ini dapat menikmati akses internet berkecepatan tinggi Telkomsel Flash untuk chatting, social networking, browsing, dan download menggunakan modem mulai dari 384 kbps (kilobit per second).

Manager Communication and Relationship Telkomsel Area Pamasuka, Jowvy Kumala, dalam rilisnya, Rabu (26/5/2010), mengatakan, tingkat penetrasi penggunaaan selular untuk mengakses internet kecepatan tinggi tumbuh pesat.

Untuk itu, dibutuhkan penyediaan layanan broadband yang semakin berkualitas, salah satunya dengan layanan paket yang diluncurkan.

Dijelaskan, paket perdana Flash Unlimited tersebut dapat dibeli di outlet mitra Telkomsel, seperti Simpatindo, Wellcomshop, Speed Up, Prolink, dan Broadband Center. Secara bertahap kartu prabayar khusus layanan data ini bisa diperoleh di 24 kota besar di Indonesia.

"Paket perdana Flash Unlimited ini sudah termasuk pulsa senilai Rp 55 ribu. Untuk berlangganan paket Flash Unlimited Rp 50 ribu, cukup registrasi dengan mengirim SMS, ketik UL REG 50, lalu kirim ke 3636," kata Jowvy.

Telkomsel juga menyediakan paket Rp 100 ribu dan paket 200 ribu, di mana pelanggan harus melakukan isi ulang pulsa terlebih dahulu senilai paket yang akan dibeli, lalu melakukan registrasi, ketik UL REG 100 atau 200, kirim ke 3636. Seluruh paket ini diperpanjang secara otomatis ketika masa aktif paket habis.

Tersedia juga paket Flash Unlimited Rp 50 ribu tanpa perlu berlangganan. Caranya, kirim SMS, ketik UL ON 50, kirim ke 3636. Paket ini berlaku untuk satu kali pembelian dan tidak otomatis diperpanjang


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar